> 7 DAYS PASS
BACK


NEWS
Ulang Tahun ke-5 Gold's Gym Stronger Day
9 Desember 2012

Jakarta, 8 Desember 2012 - Setelah berkiprah selama 5 tahun di Indonesia, pada tanggal 08 Desember lalu Gold’s Gym Indonesia dengan bangga merayakan ulang tahun ke-5nya dengan menggelar fitness event termegah di Indonesia yang bertema “Stronger Day” di Plaza Selatan-Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara yang dimulai tepat pukul 14.00 WIB ini segera dipadati oleh para partisipan, baik member maupun non-member yang antusias mengikuti rangkaian acara. Hujan yang sempat turun selama acara tidak membuat gentar sekitar 3000 partisipan yang hadir untuk menjadi bagian dan saksi dari pemecahan rekor MURI untuk Group Exercise dengan varian gerakan terbanyak, yang berhasil dipecahkan dalam waktu sekitar 2 jam.

Kemeriahan acara pun terus berlanjut dengan antusiasme para partisipan mengikuti challenge-challenge kebugaran yang diadakan, antara lain Member Body Contest, Circuit Training, Bicep Curl Competition, Push-Up Challenge, dan Reebok Fitness Challenge yang diadakan oleh Reebok, selaku sponsor resmi wardrobe Gold’s Gym Indonesia.

Menuju puncak acara, “Stronger Day” semakin seru dengan penampilan lebih banyak music performance dari OMG, Terry, Mosca, XO-IX, dan Yovie & Nuno. Hingga sampailah pada puncak acara yang ditunggu-tunggu yaitu anniversary ceremony yang ditandai dengan parade superstar antara lain, XO-IX, OMG, Mosca, Dragon Boyz, Aiman Ricky, Ayu Pratiwi, juga Marissa, yang dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun Gold’s Gym, serta pengundian Grand Prize Daihatsu Sirion yang menutup kemeriahan rangkaian acara perayaan.  

Kesuksesan acara “Stronger Day” tentu saja tak mungkin terlaksana tanpa dukungan semua pihak, mulai dari member setia hingga sponsor antara lain:  Reebok, TIMEX, Sports Station, Telkomsel, Fitplus, Daihatsu Sirion, Sony Music, Quary, Sosro Joy Tea, Fitbar, MET-Rx, Optimum, X-Pose, Mr. Brown Coffee, Bertolli, JBL, acer, tanyadok.com, Vending Machine Indonesia, Sushi Kiosk, The Media Hotel, Telkom Indonesia, dan Gold’s Café, serta media partner antara lain C&R, Men’s Health, Women’s Health, Kompas TV, Koran Jakarta, Marie Claire, Perempuan.com, Girlfriend magazine, Teen magazine, Aneka Yess, Fitness Men, Cosmopolitan FM, Goodlife magazine, trax FM, majalah Sehat, majalah Marketing, Duniafitness.com, serta yess-online.com. Semoga di tahun-tahun mendatang Gold’s Gym dapat terus termotivasi untuk memberi pelayanan yang lebih baik dan menjalankan komitmen menyehatkan masyarakat Indonesia dengan motto kami: Bigger. Better. Stronger!